Sabtu, 07 Desember 2013

Lirik I Call Your Name Again (Sakurasou no Pet na Kanojo)

Romaji
Itsumo koko ni ite hoshii kuse ni
Itsumo koko ni ite hoshii kokoro kakushita
Aenakunattara samishii no
Kimochi tashikametai
Te wo nobaseba fureau kyori na no ni
Sono ippo ga fumidasenai watashi
Me wo tojitara setsunasa ga koboresou de
I call your name again
I call your name again

Zutto koko de futari kiri no mama
Zutto koko de futari wa omoi wo kakusu no?
Wakariaeru to omotteta
Kimochi sure chigau yo
Mado no soto ni samishii tsubu ga furu
Kogoesou yo dakishimete yo gyutto
Iitai no ni todokanai watashi no koe
I miss your heart tonight
I miss your heart tonight
Omoide janakute Kimi to ima wo arukitai
Kotoba ga modokashii Tsutaetakute tsutawaranai
Te wo nobaseba fureau kyori na no ni
Sono ippo ga fumidasenai watashi
Me wo tojitara setsunasa ga koboresou de
I call your name again
I call your name again

Indonesia Translation


Aku selalu ingin bersamamu

Tapi selalu kusembunyikan perasaan itu di lubuk hatiku
Aku sedih jika tak bisa bertemu denganmu
Ku ingin memastikan perasaan ini
Kita sangat dekat, aku bisa saja menyentuhmu
Tapi ku tak bisa mengambil langkah kecil itu
Jika ku tutup mataku, kesedihan mengisi hatiku
I call your name again
I call your name again
Berdua di sini bersamamu selamanya
Apakah aku harus menyembunyikan kenangan kita berdua di sini selamanya?
Aku selalu berpikir kita bisa saling memahami
Ternyata perasaan itu salah
Tetesan kesedihan jatuh di luar jendela
Seperti membeku, aku memeluknya dengan erat
Aku ingin mengatakannya, tapi suaraku tak sampai padamu
I miss your heart tonight
I miss your heart tonight
Itu bukanlah kenangan Sekarang aku ingin berjalan bersamamu
Kata-kataku meluap Ingin kusampaikan tapi tak tersampaikan
Kita sangat dekat, aku bisa saja menyentuhmu jika ku ulurkan tanganku
Tapi ku tak bisa mengambil langkah kecil itu
Jika ku tutup mataku, kesedihan mengisi hatiku
I call your name again
I call your name again


Tidak ada komentar:

Posting Komentar